Kamis, 06 Maret 2014

Tip & Trik Kecantikan dari Makeup Guru

Be who you are! Itulah yang dikatakan oleh sang Makeup Guru, Bobbi Brown mengenai filosofi makeup. Banyak wanita sering mengeluh tentang kekurangan yang dimiliki dan merasa masih belum cantik. Banyak upaya yang dilakukan untuk mempercantik diri salah satunya dengan makeup sampai melakukan tindakan operasi. Namun, tahukah Anda bahwa setiap wanita pasti dianugerahi sebuah kelebihan maupun kekurangan. Untuk menjadi cantik tidak perlu sampai melakukan tindakan operasi, cukup dengan sentuhan makeup dapat membantu merubah penampilan Anda. Pusatkan perhatian pada kelebihan yang wajah Anda miliki. Apa saja tip dan trik makeup dari Sang Guru, Bobbi Brown? 

Menonjolkan Area Mata
Jika mata Anda merupakan bagian terbaik atau kelebihan yang Tuhan berikan pada Anda. Maka tonjolkan bagian ini dengan sentukan makeup berikut ini. Pertama, do line your eyes! Ini adalah
cara yang sangat efektif untuk memusatkan perhatian pada kedua mata Anda. Siapkan perlengkapan eye makeup seperti eyeliner dan eyeshadow. Buatlah line di sepanjang garis mata dimulai pada bagian sudut mata bagian dalam lalu diteruskan sampai ke bagian luar, ini akan membuat mata Anda terlihat lebih menonjol. Setelah membuat garis mata berkacalah dan cek hasil kreasi Anda. Liner ini seharusnya cukup tebal dan terlihat saat kedua mata Anda dalam keadaan terbuka. Anda bisa berkreasi dengan cat eye makeup agar mata terlihat jadi lebih pop-out. Atau, bisa juga mencoba riasakan smokey eyes atau makeup mata yang natural.
Menonjolkan Area Pipi
Pertama-tama, pilih warna blush on yang sesuai dengan warna kulit. Pastikan untuk tersenyum saat Anda mengaplikasikan blush on. Kenapa? Cara ini merupakan cara yang paling tepat untuk menemukan tulang pipi dan riasan pipi terkedan naturally blush. Aplikasikan blush on pada tulang pipi lalu arahkan ke atas dan bawah searah dengan hairline. Jangan berikan contour untuk riasan pipi. Ini terlihat dibuat-buat dan tidak natural. Contour pada pipi lebih cocok untuk makeup untuk fashion show, photoshoot, theater, atau film.
Menonjolkan Bibir
Bersyukurlah jika Anda memiliki bentuk bibir yang indah karena banyak wanita yang rela melakukan apapun untuk memiliki bentuk bibir yang diinginkannya. Sedikit sentuhan pada bibir bisa merubah penampilan Anda. Menurut Bobbi, semakin gelap warna kulit maka pilih warna lipstick yang gelap pula. Kulit putih sangat cocok dengan warna beige, pale pink, dan coral. Untuk kulit coklat atau medium skin tone, sebaiknya pilih warna brown-based of rose, mauve, dan berry. Sedangkan kulit yang gelap lebih cocok untuk warna plum, chocolate, merah. Jangan pilih warna satu tingkat lebih terang dari warna alami bibir Anda karena akan terlihat lebih pucat.
Menonjolkan Bulu Mata
Memiliki bulu mata yang lebat dan lentik bikin iri semua orang. Untuk mendapatkan bulu mata yang cantik ini, para wanita rela membeli bulu mata palsu dengan harga yang bervariasi. Jika Anda memiliki bulu mata yang lentik dan lebat, tidak perlu beli bulu mata palsu lagi. Cukup gunakan mascara untuk menonjolkannya.
Menonjolkan Alis
Banyak wanita yang melakukan sulam alis untuk memiliki alis yang diinginkannya. Bagi Anda sudah memiliki alis yang bagus, cukup bentuk dan rapikan alis Anda.

Ketahui kelebihan pada wajah Anda dan tonjolkan kelebihan tersebut tanpa perlu merubah bentuk wajah Anda. Tonjolkan kecantikan Anda secara alami. Just be who you are, Girls! (dim)

Sumber : Yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes